7 Hewan Di Dunia Yang Paling Imut

Berita Lucu - Hewan memang mempunyai sisi lucu dan kebiasaan yang tidak dapat kita duga, namun bagaimana ternyata hewan-hewan yang imut mempunyai penampilan yang tidak biasa seperti hewan lainnya.

1. Hedgehog 


Hewan mamalia ini berasal dari family Erinaceidae. Untuk melindungi diri mereka dapat menggulung badannya. Jika anda ingin memeliharanya maka tidak akan menjadi masalah karena landak ini telah dijinakkan.

2. European Mole


European mole menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah, menggali terowongan, dan memakan serangga. Yang membuat mereka sangat menarik adalah hewan kecil ini ditutupi dengan bulu2 yg menyembunyikan sebagian besar bentuknya. Mereka mungkin imut, tapi mereka dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman.

3. Pipefish


Ikan ini jauh lebih imut dibanding dengan jenis gen yang sama dengan kuda laut dan sea dragon. Sebagian besar dari mereka hidup di perairan asin, dan sebagian kecil di perairan tawar.

4. Burung Kiwi


Burung ini berasal dari Selandia Baru dan merupakan burung berbulu tergemuk. Mereka memakan serangga, cacing, dedaunan, dan buah-buahan. Sayap burung ini telah tereduksi, membuat mereka tak dapat terbang, namun mereka memiliki indera penciuman yang sangat tajam. 

5. Puffer Fish


Ikan ini dapat menelan air dengan sangat cepat, sehingga mereka dapat menjadi berbentuk bola dan menakuti predator. Dengan cara ini seringkali dapat menyelamatkan hidup mereka, dan beberapa puffer fish beracun.

6. Kelinci Angora


Mungkin anda berpikir hewan ini adalah sebuah bola raksasa, namun di dalamnya adalah seekor kelinci. Jenis kelinci ini dikembangbiakkan secara khusus untuk diambil bulunya.

7. Dwarf Hamster


Hewan pengerat kecil ini lebih rupawan dibanding sepupu mereka yang lebih besar. Hewan ini datang dari China dan Russia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir semua pet store.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lumba Lumba Purba yang Pernah Menguasai Lautan

gunung lumut-Kabupaten Paser, Kalimantan Timur,

3 Suara Rekaman Misterius Panggilan 911